Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona

Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona

Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona pada pertandingan kompetisi liga beberapa waktu lalu, dengan hasil tersebut mereka berhasil membuat catat yang cukup impresif.

Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona

Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona

Berita Bola – Inter Milan laju impresifnya d Serie A dengan menuai point penuh di markas Hellas Verona. Inter menang 2-1 untuk kembali pada posisi ke-2 klassemen.

Inter Kembali Tampil Menjadikan Setelah Berhasil Mengalahkan Verona

Dalam kompetisi giornata 11 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) awal hari WIB, Inter memimpin 1-0 waktu jeda lewat gol Borja Valero. Tuan-rumah lalu menyamai score lewat penalti Giampaolo Pazzini di sesi ke-2.

Ivan Perisic lalu tampak jadi pahlawan Inter. Dia cetak gol dari muka kotak penalti lewat satu sepakan keras untuk meyakinkan kemenangan Inter.

Karena penambahan tiga point dari pertandingan ini, Inter yang masih tetap belum juga terkalahkan kembali pada posisi dua dengan 29 point dari 11 pertandingan, masih tetap berjarak dua angka dari Napoli. Sedang Hellas Verona belum juga beranjak dari zone merah dengan tempati posisi 19 dengan enam point.

Jalannya Pertandingan

Inter mulai kompetisi dengan agresif. Mereka segera memperlancar desakan mulai sejak menit-menit awal kompetisi. Tapi belum juga banyak kesempatan bermakna yang berhasil di ciptakan oleh Inter.

Verona sempat juga meneror sesudah umpan Romulo hingga di kaki Alessio Cerci. Tapi tembakan Cerci diblok oleh Joao Miranda.

Inter pernah bisa kesempatan lewat Matias Vecino yang terima bola dari sepakan pojok. Tetapi tendangannya kurang prima serta bola dengan tidak sulit diamankan oleh Nicolas Andrade.

Inter lalu buka kelebihan di menit ke-36. Dari bagian kanan, Antonio Candreva melepas umpan ke kotak penalti. Borja Valero yang berdiri relatif bebas lalu melepas tembakan voli untuk menjebol gawang Verona.

Hingga sesi pertama selesai, tak ada gol penambahan yang terwujud.

Di sesi ke-2, Verona menyamai score. Tuan-rumah memperoleh hadiah penalti di menit ke-57 sesudah Samir Handanovic menjatuhkan Cerci. Pernah menyebutkan play on, wasit lalu menunjuk titik putih sesudah berkonsultasi dengan memakai VAR.

Giampaolo Pazzini yang dimasukkan sebelumnya penalti lalu maju jadi eksekutor. Pazzini berhasil mengonversikannya jadi gol untuk membawa Verona menyamai score.

Tapi score imbang tidak bertahan lama. Cuma berjarak 10 menit, Inter kembalikan kelebihannya lewat gol Perisic.

Sepakan pojok Candreva yang cobalah dihalau bettor Verona jatuh ke kaki Perisic yang berdiri bebas dimuka kotak penalti. Winger asal Kroasia itu lalu melepas tembakan keras untuk merobek jala gawang Verona.

Verona selalu berusaha untuk menyamai score. Fares coba melepas umpan ke depan gawang Inter, tapi Pazzini tidak dapat mencapainya.

Hingga kompetisi selesai, usaha Verona untuk menyamai kedudukan tidak membawa hasil. Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain

Verona : Nicolas; Romulo, Heurtaux, Caracciolo, Souprayen; Verde, Bessa (Zuculini, 64), Fossati, Fares; Cerci (Lee, 79), Kean (Pazzini, 58)

Inter : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva (Brozovic, 74), Borja Valero (Cancelo, 79), Perisic; Icardi (Eder, 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *