Bagaimana Nasib Hubungan Evra dan Fans Marseille

Bagaimana Nasib Hubungan Evra dan Fans Marseille

Bagaimana Nasib Hubungan Evra dan Fans Marseille

Bagaimana Nasib Hubungan Evra dan Fans Marseille

Jadwal Piala Dunia – Hubungan Patrice Evra dengan supporter Marseille, klubnya sendiri, terlihat tengah panas-panasnya. Evra sendiri mengatakan tetaplah ada fans Marseille yang setia berikan support.

Bagaimana Nasib Hubungan Evra dan Fans Marseille

Panasnya hubungan itu salah satunya tercermin dari adegan sepakan Kung Fu Evra ke arah kepala satu diantara supporter Marseille pada session pemanasan mendekati pertandingan Liga Europa lawan Vitoria minggu kemarin.

Menurut laporan di Prancis, beberapa supporter Marseille selalu mencela Evra waktu pemanasan. Evra yang jengkel membalas dengan menendang bola ke arah supporter yang ada di belakang gawang itu. Kondisi juga terlepas kendali : supporter melompati pagar pembatas untuk mendarat di pinggir lapangan serta Evra juga hampiri mereka, hingga pada akhirnya melepas sepakan kung fu.

Marseille telah keluarkan pernyataan sikap berkaitan peristiwa itu. Evra telah di beri paham kalau untuk sesaat saat dianya juga akan diparkir dahulu. Juga akan ada juga pertemuan yang mungkin berbuntut pada sangsi kelanjutan dari club.

Beberapa supporter Marseille lalu menyatakan gagasannya pada Evra, lewat spanduk-spanduk yang mereka pamerkan dalam kemenangan 5-0 atas Caen di partai Ligue 1 di akhir minggu.

Mengenai Hubungan Evra serta Supporter Marseille Waktu IniCemoohan fans Marseille ke Evra (Photo : BORIS HORVAT/AFP PHOTO)

” Anda fikir dirimu semakin besar dari pada club serta suporternya. Kami tidak mau dirimu kenakan warna kami. Keluar, Evra! ” sekian kurang lebih bunyi satu diantara spanduk itu.

Evra sendiri, yang di kenal aktif di sosial media, pernah bungkam tentang insiden sepakan kung fu itu. Tapi menyusul kemenangan atas Caen, ia menyudahi tindakan bungkamnya lewat satu menulis di Instagram. Ia berterima kasih pada beberapa supporter Marseille beda yang disebutnya tetaplah setia memberi support pada dianya pada periode tidak enak itu.

” Hasil bagus malam hari ini. Kerja bagus, rekan-rekan. Saya betul-betul bangga pada kalian semuanya. Terima kasih pada semuanya fans sejati Olympique Marseille… saya terima banyak support dari mereka, ” kata Evra.

Juga demikian, hubungan Evra dengan supporter Marseille yg tidak menyukainya diperkirakan sulit dipulihkan sekali lagi. Pada BBC, Mikael Silvestre yang disebut bekas rekanan setim Evra di Manchester United serta timnas Prancis, mengatakan ia telah ” tidak mempunyai masa depan di Marseille “, biarpun percaya insiden itu akan tidak jadi akhir dari karir pesepakbola 36 th. itu.

Disamping itu Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis, malas mengutuk atau menilainya aksi Evra dalam insiden sepakan kung fu itu. Ia hanya yakini Evra mesti hadapi konsekwensi berat atas perbuatannya.

” Patrice sadar benar dengan konsekwensinya. Itu adalah suatu hal yang harusnya tidak dikerjakan serta ia paham itu. Juga akan ada ketentuan dari UEFA dan klubnya, ” tutur Deschamps seperti ditulis Sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *