Argumen Manchester United Tak Menurunkan Dua Pemain Andalannya

Argumen Manchester United Tak Menurunkan Dua Pemain Andalannya

Argumen Manchester United Tak Menurunkan Dua Pemain Andalannya

Argumen Manchester United Tak Menurunkan Dua Pemain Andalannya

Beijinglxxy.com – Argumen Manchester United Tak Menurunkan Dua Pemain Andalannya, Berita kesempatan ini datang dari sebagian pemain sepakbola asal club Manchester United yaitu Luke Shaw serta Henrikh Mkhitaryan yang diberitakan kalau ke-2 pemain itu tak didaftarkan dalam scuad Man United saat timnya hadapi kesebelasan Leicester City.

Tetapi menurut berita ke-2 pemain itu sangat terpaksa tak dimasukkan namanya kedalam scuad Man United lantaran berkaitan keadaan pemain itu tak 100 % dalam kondisi yang fit serta Man United tidak mau mengambil kemungkinan.

Manchester United yang sudah kembali meraih kemenangan dengan hasil score 4-1 di Old Trafford pada hari Sabtu 24 September 2016 tempo hari ini bikin timnya jadi sang juara bertahan.

Empat gol itu sukses dilepaskan oleh sebagian pemain Manchester United seperti Juan Mata, Paul Pogba, Marcus Rashford serta Chris Smalling di babak pertama, Sedang gol balasan dari Leicester City terwujud oleh Demarai Gray selesai dianya turun untuk minum.

Tetapi kemenangan Manchester United mesti dirayakan tidak ada ke-2 pemain seperti Luke Shaw serta Mkhitaryan lantaran keduanya alami cedera. Mkhitaryan sendiri alami cedera paha waktu membela timnas Armenia serta segera dimainkan sebagai starter dalam kekalahan oleh Manchester City.

Selanjut Luke Shaw yang diberitakan kalau dianya sekarang ini pernah alami cedera pangkal paha saat timnya ditaklukkan kesebelasan Watford dengan score 1-3 pada akhir minggu lantas, Selesai kompetisi itu Mourinho dengan cara terbuka mengkirit tampilan Shaw serta mengambil keputusan tidak untuk memainkannya lagi dalam kompetisi.

” Waktu keadaan mereka tak 100 % fit saya senantiasa memikirkan kalau ini yaitu beberapa peristiwa yang susah saat Anda terasa Anda mesti memenangi kompetisi. Saya lebih pilih beberapa pemain yang 100 % siap dari pojok pandang dengan cara fisik serta mental. ” Tutur Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *